Situs Pengumuman SBMPTN Selain SBMPTN.or.id

Hasil SBMTPN 2015 akan diumumkan tanggal 9 Juli 2015. Pastinya semua peserta berbondong-bondong melihat hasil SBMPTN nantinya. Hal ini dapat menyebabkan situs sbmptn error (lihat : Cara mengatasi situs sbmptn error). Jadi ada beberapa hal yang membuat situs sbmptn tidak bisa dibuka, salah satunya karena bandwith yang kurang untuk menerima banyak pengunjung dalam waktu yang sama, ibarat ada jalan yang makenya banyak sob, jadi yang sampe tujuan yang jalannya cepet, kuat sikut-an itu pun kalo jalannya masih bisa dipake :v. Selain itu kalian harus mempersiapkan kartu provider layanan yang mantab abis.

Kebanyakan peserta mengetahui pengumuman dari situs resmi sbmptn.or.id saja kan? jadi kalian harus cari jalan lain sob. Misalnya buka di situs punya itb yaitu sbmptn.itb.ac.id. Nah ini yang saya maksud Situs Pengumuman SBMPTN Selain SBMPTN.or.id yang resmi.

Penulis juga pernah ngalamin ikut sbmptn. Waktu itu diumumin sekitar jam 5 sore paslagi bulan Ramadhan. Meskipun masih bisa dibuka malam atau esok hari, tapi penulis sangat penasaran akan hasilnya. Mungkin semua peserta berfikir seperti itu, makanya situs sbmptn jadi error :v

Nah, Solusi yang penulis kasih sih buka di situs resmi. Kalian bisa cek pengumuman SBMPTN di beberapa situs seperti :

sbmptn.ui.ac.id
sbmptn.itb.ac.id
sbmptn.undip.ac.id
sbmptn.uns.ac.id
sbmptn.ugm.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar