Mahasiswa STAN yang Juga Ketua Kelas Memlilih Keluar, Ada Apa?

Di saat yang lain berlomba-lomba ingin masuk ke kampus Ali Wardhana, ia lebih memilih keluar alias mencopot status kemahasiswaannya sendiri. Ia juga menjabat sebagai Ketua Kelas, di kelas jurusan prodip D3-Akuntansi. Hal ini dicurigai oleh beberapa teman sekelasnya ketika ia tidak masuk dalam 3 hari berturut-turut (karena bisa terancam DO dengan alasan indisipliner), beberapa teman dekatnya pun terus saja menanyakan kenapa ia tidak masuk kuliah.

beberapa hari kemudian setelah hari pertama ia tidak masuk, ia menyatakan mengundurkan diri secara resmi kepada sekretariat ajun akuntan. Hal ini didengar oleh mahasiswa dari perbincangan pejabat yang ada di sana.

Meskipun UAS Semester 2 STAN akan diadakan sebentar lagi, ia lebih memilih keluar. Ia pun tidak sempat merasakan SBMPTN, karena keputusannya keluar sudah lama sejak diadakannya SBMPTN. Hal ini pun yang menjadi perbincangan para mahasiswa khususnya teman sekelasnya.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh teman sekelasnya bahwa ia akan mengikuti UM UNDIP yang akan diadakan bulan Juli ini. Temannya pun bercerita kalo ia sering membicarakan / membahas hal2 sains dalam kelas atau di sosial media. Meskipun ia statusnya sebagai mahasiswa prodip akuntansi.


0 komentar:

Posting Komentar