Cek Pengumuman SBMPTN

Apakah kalian mendaftar SBMPTN di UI? atau Universitas Lain? Ok guys, jika kalian mengalami gangguan koneksi di halaman sbmptn. Kalian dapat melihat pengumuman hasil SBMPTN 2014 di sini. Anda hanya tinggal memasukan nomor uijian / NO PESERTA / KAP saja teman. Sebelumnya juga saya sudah memposting bagaimana melihat hasil pengumuman simak UI. Di situ kalian bisa cek hasil simak UI dengan memasukan no ujian. Nah Kalian yang mendaftar SBMPTN di UI juga dapat cek hasil SBMPTN 2014



Nah guys, kalian tinggal memasukan No. Peserta atau KAP untuk melihat hasil SBMPTN tersebut. Yang SNMPTN juga bisa yah sob, yang ikut simak (seleksi masuk ui) juga bisa sob bisa lihat di pengumuman simak ui.
pengumuman snmptnpengumuman sbmptn

Semoga kalian bisa masuk PTN ya teman-teman, semoga usaha kalian selama 3 tahun bisa mendapat hasil yang terbaik. Karena jika hasil memuaskan hanya akan ada rasa sombong yang mengikuti kalian, walaupun hanya sedikit :D. Nah, apabila anda dinyatakan tidak diterima SBMPTN kalian bisa mendaftar PTN lain, Jalur masuk PTN 2014 ada yang hanya SBMPTN dan SNMPTN (seperti ITB). Untuk itu kaian harus tau jalur masuk PTN 2014, jaga-jaga sbmptn tidak diterima. Nah kalian sekarang hanya bisa berdoa saja semoga hasil SBMPTN kalian diterima di PTN yang kalian inginkan. 




0 komentar:

Posting Komentar