Situs SBMPTN Error

Mendaftar SBMPTN atau melihat pengumuman SBMPTN terasa lama? Ketika suatu halaman dibuka secara serentak dalam jumlah yang banyak, pasti akan terasa lola. Apakah penyebabnya? Apakah karena bandwith yang kecil atau pengunjung yang banyak? Ketika saya mendaftar sbmptn sekitar tanggal 28 Mei 2014, saya tidak bisa mendaftar sbmptn setelah saya memasukan KAP dan Caphta langsung balik ke home (halaman awal / beranda). Saya akalin untuk mendaftar pukul 12 malem sampe 6 pagi, eh nihil juga hasilnya. Saya pikir itu karena bandwith dari situs sbmptn, eh ternyata karena saya gunakan kartu si biru yang konon bandwithnya tidak sebanding dengan banyaknya si pengguna. Lalu saya ganti koneksi internet menggunakan si merah, dan akhirnya bisa juga saya daftar sbmptn :D 

Nah, intinya sekarang H-1 pengumuman sbmptn. Jika terjadi hal yang tidak di inginkan seperti koneksi lemot atau sejenisnya :D (bukan tidak di terima sbmptn nya yah) saya rasa bisa gunakan berikut ini :

Tips-Trik untuk yang sering mengatasi gangguan diatas :D

1. Buka situs sbmptn di waktu malam sekitar jam 11 pm - 6 am (ya kira-kirain aja tidak banyak yang membuka pada jam segitu)

2. Gunakan penyedia jasa internet yang menggunakan bandwith besar, kalo diwarnet ya lumayan. kalo pake mobile internet fifty2 ya kawan. Kalo saya pake si biru (karena murah), tapi kalo tidak bisa saya ganti menggunakan si merah (pengalaman waktu mendaftar sbmptn).

3. Apabila gagal, hapus semua cache pada browser kalian. Lalu coba lagi.

Jika ada solusi lain, tolong berikan dikomentar yah kawan :D








0 komentar:

Posting Komentar