Pengumuman SIMAK UI

Hey kawan, kabar gembira nih 11 hari lagi hasil simak ui akan di umumkan nih, tepatnya pada tanggal 23 kita akan melihat apakah diterima atau ditolak (kaya di php in aja nih sama si ui). Waktu 11 hari itu sangat berguna teman untuk menanti pengumuman SIMAK UI 2014 nanti, *lho kan simak ui sudah lewat kak*. Berguna teman, saya ingatkan anda untuk tetap berdoa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala agar kita semua yang mendaftar simak ui, baik reguler maupun pararel dapat diterima

Apabila nanti kalian dinyatakan gagal, maka berlatihlah soal-soal ui yah kawan. Karena tingkatan soal simak ui, diatas UN bahkan SBMPTN. Menurut yang sering ikut simak ui (jangan ada yang kesinggung ya ane pake kata sering :v) Nah. semakin anda rutin mengerjakan soal simak ui, maka anda dapat menemukan jawaban yang benar dengan efektif. Kalo saya tanya-tanya ke teman-teman yang sudah pernah tes ui walaupun ga masuk-masuk, mereka jawabnya "kerjakan yang kamu yakin bener aja" kalo egk gitu "pake perasaan masbro" (kaya mau ngejawab pertanyaan mertua aja bro) 

Buat adik kelas yang iseng-iseng buka postingan ini, sebaiknya kalian banyak-banyak latihan aja ya. Disini saya juga ng-share soal-soalnya ko sama pembahasan SIMAK UI. 




0 komentar:

Posting Komentar