Poling Online USM STAN dari Mediacenter STAN [RESMI]

Sebelumnya siswa / calon mahasiswa dihebohkan dengan berita palsu terkait usm stan, yang dimuat disitus populer.web.id. Hal ini pun menuai tanggapan dari Direktur STAN, Bpk Kusmanadji. Saat diwawancarai pada Jumat, 12 Juni 2015, beliau menyampaikan tanggapannya mengenai kabar penerimaan mahasiswa baru STAN 2015. “Banyak orang yang memanfaatkan (keadaan ini), melakukan penipuan-penipuan dengan mengatas namakan STAN atau Kementerian Keuangan. Saya sendiri sudah mengeluarkan pemberitahuan bahwa belum ada apa pun tentang penerimaan itu,” pungkasnya. (dikutip dari mediacenter STAN)

Beliau menjelaskan bahwa hal ini memang selalu ada tiap tahunnya dan dia menyayangkan kelakuan oknum terkait. “Mungkin bisa saja dari mahasiswa, alumni, termasuk (bisa saja) dari pegawai Kementerian Keuangan yang mencari untung dengan cara yang tidak baik,” tuturnya.

Nah, saat ini juga masih diramaikan dengan pesan berita / broadcast yang menyebar mengatasnamakan grup sebelah yang memberitakan bahwa keputusan USM STAN masih menunggu persetujuan Kemenpan-RB. Memang benar dan telah diklarifikasi, tinggal menunggu keputusan dari Kemenpan-RB. Jadi bola panas terkait usm-STAN berada di Kemenpan-RB, karena pihak STAN bersama Kementerian Keuangan dari jauh hari telah memberikan jumlah mahasiswa (calon pegawai) yang akan dibutuhkan nantinya.

Berbagai opini pun mencuat terkait keterlambatan pengumuman USM STAN, dan ada poling online yang menyatakan "Setuju atau Tidak jika diadakan USM STAN 2015" yang dibuat oleh mediacenter STAN yang penulis dapat dari pesan/status CivitasCo STAN, berikut Link Poling Online USM STAN


0 komentar:

Posting Komentar