Daftar Nama Beberapa Bimbel STAN di Jakarta

Menjelang usm STAN, banyak siswa mengikuti bimbingan belajar menghadapi usm STAN. Hal ini pun dirasa sangat penting karena untuk diterima di Kampus Danarakca atau biasa disebut Kampus Ali Wardhana ini sangatlah ketat, lebih lagi atmosfir persaingannya sangat terasa karena harus mengikuti 3 tahap seleksi dari beberapa daerah di Indonesia. Bayangkan saja untuk memperbutkan kursi mahasiswa di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara kalian harus mengalahkan puluhan ribu mahkan mencapai seratus ribuan pesaing dari beberapa daerah.

Hal ini juga merupakan angin segar bagi beberapa orang untuk mengadakan usaha bimbingan belajar. Bisa dilihat jika kalian pergi ke kampus STAN, Bintaro. Kalian akan melihat banyak sekali bimbel berceceran disepanjang jalan. Ada juga bimbel stan yang hanya masuk pasar menikmati keuntungan, Menurut mahasiswa STAN, mereka juga merasakan keuntungan dengan menjadi pengajar di bimbel STAN, tidak hanya keuntungan berupa materil tapi juga melatih kemampuan berkomunikasi.

Menurut mahasiswa STAN yang juga mengajar, ternyata tidak hanya siswa dari Jabodetabek yang ikut, namun banyak juga dari luar kota bahkan pulau. Berikut beberapa bimbel STAN yang terpopuler (penulis cuma tau) yang ada di sekitaran Kampus STAN

1. Infinity
Alamat :Jalan Sejahtera A15/16, Perumahan Jurangmangu Indah (PJMI), Pondok Aren, Tangerang Selatan

2. Taro Revolution
Alamat : Samping Gerbang Belakang STAN, Jl. Ceger Raya

3. Enormous
Alamat : Jl. Ceger Raya 51C Pondok Aren Tangerang Selatan

4. Newtonsix
Alamat : Bimbel STAN Newtonsix jl. Sejahtera A23 No 1. PJMI Pondok Aren, TangerangSelatan

5. Smartpro
Alamat : Jl. Pondok Betung Raya No.87A, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan. 15221

6. Proksima
Alamat : Komplek Masjid MBM STAN

7. Akses
Alamat : Jalan Ceger Raya Nomor 12 (Samping gerbang STAN) Pondok Aren, Tangerang Selatan Banten 15222

0 komentar:

Posting Komentar